Wednesday, May 22, 2013

Long Time No See

Waaah,,,,,, Setelah sekian lama ga pernah buka blog,,, baru ke ingetan lagi punya blog setelah ngeliat blog pak segara di hotel. langsung deh buru buru inget password sama ID blog aku apa,,,
pertamanya sih sedih kaya nya blognya udah ga aktif, setiap mau di lihat atau di buka selalu muncul web ladyonly.com. aku jadi sedih :(

tapi iseng aja utak atik lagi, bukannya ga mau bikin baru, tapi sayang blognya aku ini adalah blog yang pertama kali aku buat. sama seperti email, email yang pertama aku buat ga pernah aku lupa untuk aktifinnya, walaupu aku masih punya banyak email yang lainnya, hehe.....
memang ya semua yang pertama itu selalu mengesankan, dan sangat susah di lupakan :)

aku mau mulai nge blog lagi, hehe walaupun ga konsisten ya, selalu bilang mau nge blog lagi, tapi malah sering terlupakan. maaf aku memang pelupa orangnya, hehe...

No comments:

Messenger Status