Friday, May 24, 2013

Ohh Pyusiing Syekali

Haddeh,, banyak sekali yang bikin pusing hari ini,,,, 
mulai dari tadi pagi, kantor bikin stress pagi pagi,,, harusnya penggajian sudah masuk malah ternyata belum di proses,!! padahal seharusnya mereka itu sudah lebih mengerti dan lebih tau dari aku,  kan Klien nya sudah dari tahun 2008 di urus. aku pusing dan stress akhirnya HR supervisor disini yang menelpon ke kantor aku, entah aku ga tau apa yang dibicarakan, dan akhirnya gajian pun masuk ke rekening karyawan jam 10.00, belom sampai disitu, hadeh ternyata client yang lain pun ternyata baru transfer tadi pagi lewat bank yang lain, alhasil ya belum sampe transferannya sampai sore ini, kantor bolak balik telpon, aku konfirmasi lagi ke accounting nya. sekarang tinggal nunggu scan an bukti transfer nya, bikin seteres aja, padahal sekarang aku lagi ngurus in gajian untuk Daily Worker juga, di telpon bolak balik, aduhhhh sakit nya kepala ini ya Allah. 

Belum ngadepin orng hotel, orang kantor, karyawan, anak dw, kayanya mau pentokin kepala ke tembok rasanya, bener bener mumet,,,,,, 

No comments:

Messenger Status